yume

yume

Yume Almo

Tuesday 2 August 2011

YuIAKiOu ( Book 1, part 1 )


YuIAKiOu




Ini adalah kisah yang sempat dibuat oleh sahabatku, namun akhirnya aku diminta untuk menuliskannya dan melanjutkannya sampai selesai. Di bawah bimbingannya aku menulis cerita ini , cerita tentang perlajalan cinta Ichio Hoshiki bersama para sahabatnya.


cerita ini kami persembahkan untuk para sabahat tercinta, dan kepada seluruh pembaca, semoga menarik untuk dibaca.





PART 1 

Di rumah keluarga Hoshiki

Tuan Hoshiki       : Ichio cepat bangun…!!
Ichio Hoshiki (20 thn, laki – laki )         : iya!
Tn. Hoshiki          : Oya Kau jangan sering bertemu dengan Amai, ayah tau kau sering menenuinya, lebih baik kau jauhi saja!
Ichio Hoshiki       : heemmmmm…!!
Tn. Hoshiki          : kau mengerti kan …?!
Ichio                    : heemmmmm… ( berjalan menuju kamar mandi )
Tn. Hoshiki          : <dasar …!! Hanya seperti itu jawabannya >( mengambil Koran lalu membacanya )


1 jam kemudian
Di Jalan 

Ichio                    : ( memandang langit ) <langit yang indah…>
Amai Uizuki (18 thn, wanita )   : Kak Ichio….!!! ( berlari )
Ichio                    : ( menoleh) Pagi…!!
Amai                    : kakak menungguku?!
Ichio                    : tidak juga.

Di Taman

Amai                    : masih nganggur?!
Ichio                    : ya begitulah….! Amai bukannya kamu akan ikut tes masuk Perguruan Tinggi?!
Amai                    : ( mengangguk )
Ichio                    : yang semangat ya..!!! ( tersenyum)
Amai                    : iya…!!! ( tersenyum manis )
Ichio                    : hari ini aku harus pergi!
Amai                    : eh…??!! Mau cari lowongan kerja ya?!
Ichio                    : hmmm…begitulah…
Amai                    : soal itu , ini ( mengeluarkan Sesutu dari tasnya ) ini untuk Kak Ichio!! ( menyerahkan Koran )
Ichio                    : ( menerimanya  lalu memmbacanya )
Amai                    : aku menemukannya di meja Ibuku , coba saja Kak Ichio kesana!! Aku tidak ingin melihat kakak Kluntang – lantung tidak jelas begini!!
Ichio                    : kamu tidak perlu cemas …, aku akan coba kesana!! ( tersenyum optimis)
Amai                    : benarkah ?!! ( tersenyum lebar dan tampak lega )
Ichio                    :kelihatannya kau gembira?!
Amai                    ; kerena tempat itu dekat dengan Universitas yang ingin aku masuki!!! ( tambah bersemangat )
Ichio                    : begitukah ?! jadi kalau aku kerja disana kita bisa lebih sering bertemu, itukah maksudmu?!
Amai                    : he’em… ( mengangguk )
Ichio                    : ( mendekati Amai ) tenang saja aku akan berusaha agar kita bisa bersama ( menhyentuh pipi Amai dengan lembut ) meski Ibumu melarangnya !!
Amai                    : (memegang tangan Ichio ) Iya…. ( meneteskan air mata )
Ichio                    : jangan bersedih ya..!!! (memeluk Amai ) aku akan selalu berusaha… ( mencium pipi Amai yang dekat dengan telinga )
Amai                    : ( menangis ) Iya…!!


Di Perusahaan 
"Uchigawa Group Multifunction"

Ichio                    : < inikah tempatnya? > ( melihat gedung perusahaan )
Otaku Sena ( 26 tahun , laki – laki )      : Hei anak muda sedang apa kau dissini?
Ichio                    : EH ?! ( terkejut ) Maaf , tapi apakah benar ini perusahaan milik Tuan Uchigawa?
Otaku                  : ada perlu apa kau kemari?
Ichio                    : Aku mau melamar kerja , ( menunjukan map )
Otaku                  : sayang sekali disini tidak membutuhkan pegawai baru lagi
Ichio                    : tapi di Iklan Koran ini dibutuhkan pegawai baru, untuk posisi meneger pemasaran
Otaku                  : Iya memang benar, tapi posisi itu sudah ada yang menempati sekarang.
Tn. Uchigawa ( 50 thn )            : ada apa Otaku?
Otaku                  : Tuan..!! ( membungkuk ) Pemuda ini mau melamar pekerjaan
Tn. Uchigawa      : ( mengamati Ichio selintas, lalu menganguk ) Yah…, sayang sekali posisi yang kau inginkan itu sudah diisi orang lain!
Ichio                    : ( kaget ) Tapi apakah Tuan tidak membutuhkan orang di posisi lain?! ( sungguh – sungguh )
Tn. Uchigawa      : ( melihat mata Ichio ) mmmm… Oh.. aku baru ingat, ada posisi yang belum pernah ada yang mengisi, tapi apakah kau sanggup?
Ichio dan Otaku : ( kaget ) eh?!
melamar kerja

Beberapa saat kemudian
Di Gudang

Otaku                  : apa benar kau sannggup?
Ichio                    : ( menelan ludah ) a .. aku akan berusaha!
Otaku                  : kalau begitu bersiaplah untuk bekerja, aku masih harus bekerja aku tinggal dulu!
Ichio                    : iya!
Otaku                  : ( pergi )
Ichio                    : ( melihat sekeliling Gudang ) < pantas saja tidak ada yang mau menempati posisi ini , Harus menghitung semua hasil produksi input serta outputnya, Wah hal ini akan memakan waktu lama..! kenapa sial begini…?! > ( memejamkan mata dan menghela napas ) Hah…!!!


Malam Hari
Di taman

Ichio dan Amai   : ( duduk dibangku Taman )
Amai                    : jadi sudah diterima di tempat itu!
Ichio                    : hemmmm ( mengangguk )
Amai                    : sebagai pencatat barang ?!
Ichio                    : bukan masalah, aku akan berusaha. Kamu juga , semoga bisa masuk Universitas itu!! ( tersenyum )
Amai                    : Iya aku akan berusaha !! ( menyandarkan kepala ke bahu Ichio )

bersambung...


No comments:

Post a Comment