yume

yume

Yume Almo

Thursday 26 July 2012

Kreasi Kain Perca



Ibuku sering menjahitkan baju untukku, begitu banyak sisa kain perca yang aku sapu dan ku bersihkan.  Beberapa hari lalu aku melihat beberapa Guruku menggunakan bros unik dari kain, aku pensaran dan hari berikutnya aku melihat penjual bros yang menjajakan bros yang mirip setelah aku perhatikan ternyata bros tersebut tidak sulit dalam mendapatkan bahannya tidak lain adalah KAIN PERCA. 

Berikut ini adalah artikel yang aku kumpulkan dari beberapa Web tentang pemanfaatan kain perca untuk pembuatan bros maupun jepit rambut.




1. Membuat Jepit Bunga







NB : jika untuk membuat Bros bahan Jepit rambut / karet rambut bisa di ganti dengan peniti bros 


2 Gambar - Gambar Bros dari Kain Perca

















SELAMAT MENCOBA

1 comment:

  1. Mbak boleh tahu cara pembuatan bros yang no 2 nggak?

    ReplyDelete