yume

yume

Yume Almo

Friday 7 October 2011

Teman

 


teman merupakan hal yang berharga bagi saya adalah hal yang sangat berharga di dunia ini, selama hidup teman dan sahabat tak akan pernah hilang, dan akan terus mewarnai hari - hari kita. berikut ini adalah kumpulan makna teman yang di tulis oleh teman baik saya ;




Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian" - Naruto Uzumaki (Naruto)


"Teman adalah harta karun yang paling berharga" - Luffy (One Piece)


"Aku pernah kehilangan semuanya.. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" - Sasuke Uchiha (Naruto)


"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh" - Kakashi Hatake (Naruto)


"Untuk menjadi Teman itu tanpa syarat" - Gon (Hunter X Hunter)


"Kekuatan Teman lah yang memberiku kemenangan" - Yugi Mutou (Yu-Gi-Oh!)


"Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah.. Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah" - Obito Uchiha (Naruto)


"Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan" - Patrick Star (SpongeBob Squarepants)


"membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati" - Sai (Naruto)


"janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu" - Erza (Fairy Tail)


"Aku Menganggapmu sebagai temanku.. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu. Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting" - Gaara (Naruto)


"mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran.. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ?" - Nobita (Doraemon)


"Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku" - Sano ( The Law of Ueki)


"tidak peduli berapa besar uang yang di butuhkan, kita harus rebut teman kita kembali !" - Nami (One Piece)


"saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman" - Mr. 3 (One Piece)


"Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu" - Erza Scarlet (Fairy Tail)


"Teman adalah kekuatan" - Patrick Star (SpongeBob Squarepants)


"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali" - Spongebob (SpongeBob)
By: damian Rendra
 

No comments:

Post a Comment