yume

yume

Yume Almo

Monday 10 October 2011

Pesan dari orang yang menyayangi Naruto

 
"Kalau aku punya anak nanti aku harap, anakku akan jadi ninja hebat sepertimu"
"kita pasti akan bertemu lagi, dan saat itu aku akan menyampaikannya, aku percaya itu"
Minato ke Naruto
(Naruto Shippuden Movie : Lost Tower)
"Naruto.. kau akan merasakan begitu banyak kepedihan dan penderitaan.
ingat siapa dirimu, temukan tujuanmu, raih impianmu, dan jangan pernah berhenti sampai tercapai.
ada..ada..ada, ada banyak hal yang mau saya katakan padamu, aku ingin mengajarimu, aku ingin mendidikmu, aku ingin bersamamu. aku sangat menyayangimu, Naruto"
~ kushina uzumaki ~
"naruto... Kau sudah terlambat, yang kau katakan tak akan mengubahku.
aku akan membunuhmu dan setiap orang desa yang kau cintai.
sudah waktunya untukmu membuat pilihan.
Bunuh aku dan menjadi pahlawan atau mati ditanganku menjadi korbanku"
~ Sasuke Uchiha ~
Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian. (Minato Namikaze)
"Aku menyegel setengah chakra kyuubi di dalam tubuhmu, karena aku percaya , kalau kau bisa menguasainya suatu saat."

"Aku Akan menyegel sisa chakramu ke naruto, ku harap kau bisa membantunya saat anak ini belajar menguasai chakra kyubi"
(Minato Namikaze)
 
 
by : Damian Rendra 
hate, saddness, and happiness,,to be able to share it with another person..
from fighting with him...i learned that.
he knew pain like i did. and then, he taught me that you can change that path.
i wish one day, that i can be needed by someono. not as frightening weapon.
but as the sand's kezekage
--gaara.......

by : Aizen Minato
 
 

No comments:

Post a Comment